Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta

Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta

Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta
Lokasi : Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta

lihat juga



Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta

Agen J&T Express Purwakarta - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman J&T Express yang ada di seluruh wilayah kota/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada agen baru JNT yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.
Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta
Agen J&T Express di Purwakarta

Daftar Alamat Agen J&T Express di Purwakarta

J&T Express Cabang Purwakarta
Jl. Veteran No.217, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112
Telepon : (0264) 8305313

J&T Express Agen Wanayasa
Jl. Raya Situ No.01, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41174
Telepon : (0264) 8306713

J&T Express Agen Plered
Jalan Raya Anjun RT. 04 / RW. 01, Anjun, Plered, Anjun, Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41162
Telepon : (0264) 8315074

J&T Express Agen Jatiluhur
Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112

Telepon : (0264) 8304070


Selain daftar agen JNT tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen J&T Express di wilayah Purwakarta dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.


Informasi agen J&T Express di wilayah Kabupaten Purwakarta tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen JNT ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Sekian info Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta

Semoga informasi tentang Alamat Agen J&T Express Di Purwakarta ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 23.21

3 komentar:

avatar

Paket saya dri shopee pengiriman jakarta sudah 8 hari blom nyampe juga dilihat dri riwayat pengiriman seharusnya tgl 23 sudah sampe tp diketerangan tertulis
– paket gagal dikirim penerima tidak ada ditempat padahal dirumah selalu ada orang wLopun saya pergi tp orang rumah selalu standbye rumah ga pernah kosong
– no telp tidak dpt dihubungi, no saya selalu aktif tiap ada paket dri ekpedisi lain seperti JNE /Ninja selalu ada sms chat WA atau telp selalu masuk
Aneh sekali ini kurirnya gmna sih padahal alamat sudah jelas tertera dan no hp pun selalu aktif, ini kejadian sudah yg ke 2 kalinya. Mohon ditingkatkan pelayanannya pak, ini kurirnya yg mlz nyari alamat dan ga mau keluar pulsa atau gmna, masa smz aja ga bisa ..

avatar

Tolong di tingkatkan lagi ya untuk karyawan j&t nyam masa tiap hari tutup terus k&t sedangkan status d google buka. Siang" aja tutup udah 3 hari mau kirim barang ga jadi terus.

avatar

Barang pesan di tik tok shop udh 1 minggu ga d kirim pengiriman harusnya kemarin hari ini jg blm ada sampai

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top