Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT

Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT

Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT
Lokasi : Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT

lihat juga



Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT

Agen JNE Express Kupang  - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman JNE yang ada di seluruh wilayah kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada agen baru JNE Kupang yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.

Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT
Kantor cabang JNE di Kupang (via Google.com)



Daftar Alamat Agen JNE Express di Kupang



JNE Express Kantor Cabang Kupang
JL Urip Sumoharjo No.3, Merdeka, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur 85225
Telepon : (0380) 820066 / 831574  


Selain daftar agen JNE tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen JNE Express di wilayah Kupang dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.


Informasi agen JNE Express di wilayah Kupang-NTT tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen JNE di Kupang ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Sekian info Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT

Semoga informasi tentang Alamat Agen JNE Di Kupang-NTT ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 15.37

11 komentar:

avatar

slmt siang. maaf mau tanya kenapa kiriman kita kembali ke pengirim

avatar

Secara umum, alasan paket dikembalikan jika alamat yang tercantum di paket tidak valid dalam arti tidak diketemukan atau ada kesalahan penulisan alamat. Atau tidak ada penerima di alamat tersebut setelah dilakukan pengantaran beberapa kali dan nomer telepon yang tercantum tidak bisa dihubungi.

avatar

Halo bagaimana pesanan saya dengan nomor resi belum di antar JNRP-0012056212

avatar

brg sy kok alamat nya tdk seusai dgn tujuan tmpt sy?

avatar

Hallo.. mau tanya barang yang dikirim dari jakarta apa kah bisa sampe ke kupang dalam situasi covid19

avatar

Bagaimana kiriman saya dari bogor ke lembata NTT suda hampir sebulan barang belum sampai ke costumer bagaimana tangung jawab jne parah

avatar

Kk brg saya pengiriman dr jakarta ke kupang,uda smpe,tapi kok belum smpe ke almt saya,ats nama,DELSRY SAUDALE,ALAMAT JLN RAKARTINI NO 2(kos kosan)KELAPA LIMA,NTT,ID 85228.mohon infox yah.

avatar

Hallo gimana pengiriman barang saya dari Denpasar ke kupang
Belum sampai ke alamt penerima
Ats nama Pengirim Vera
Penerima melsi Ayuni rasi
Desa Toobaun
Kecamatan Amarasi barat

avatar

Paket sy sejak tgl 16 Peb 2021 sdh ada di Kupang.Kenapa belum diteruskan ke Ruteng?

avatar

Pg saya mau tanya barang saya dari lazada sudah sampai dimana Dan saya sudah tunggu 1 minggu tapi belum saya Terima jg. Padahal Beberapa minggu lalu pengirimannya sangat cepat Dan says Terima dalam waktu 4 Hari. Ini Nomor resinya JNAP-0068420785.Dengan nama Kurirnya Feri Adi Baskara. Makasih

avatar

Hallo kak,mohon cek paket saya,nama pengirim Adi Bbu,dari Jakarta,nama penerima Renol Atte,paket saya di pengecekan Resi,sudah di terima oelh ka maya,...dan itu nama tidak ada di keluarga penerima...tolong di proses secara cepat ,karna paket sudah sampai dari tanggal 21 kemaring...

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top