Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan

Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan

Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan
Lokasi : Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan

lihat juga



Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan

Agen Ninja Xpress Bangkalan - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman Ninja Xpress yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura yang dapat kami kumpulkan. Jika ada agen baru Ninja Xpress Bangkalan yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.

Agen Ninja xpress di Bangkalan
Agen Ninja Xpress di Bangkalan (via Google.com)

Daftar Alamat Agen Ninja Xpress di Bangkalan

Ninja Xpress Bangkalan
Jl. Raya Blega Laok Songai no. 30 Bangkalan
Telepon :  0821 4373 1775
 
Ninja Xpress Agen Ketengan
Ketengan, Tunjung, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69121
Telepon : -

Selain daftar agen Ninja Xpress tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen jasa pengiriman Ninja Xpress di wilayah Bangkalan dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.


Informasi agen Ninja Xpress di wilayah Kabupaten Bangkalan-Madura  tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen Ninja Xpress di Bangkalan ingin mengoreksi data yang kurang akurat, termasuk agen baru yang belum terdaftar, silakan hubungi kami melalui Kontak Agen. Isi data secara lengkap dan jelas. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Sekian info Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan

Semoga informasi tentang Alamat Agen Ninja Xpress Di Bangkalan ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 16.19

5 komentar:

avatar

Selamat siang...saya mau tanya apa semua kurir ninja express belagu..saya ngak sekali dua kali menerima paket...baru kali ini dr ninja expreess kurirnya belagu dan sok

avatar

betul itu bro, pengiriman juga gapernah sempurna masa iyasetiap saya makek ninja pengiriman gapernah langsung dikirim , yang alasan kemalan lah gini lah gitu lah samoek dua kali pengiriman gagal terus

avatar

Setiap ada barang kirim ninja gak pernah smpe krumah

avatar

Kurir nya ninja expres kurang bertanggung jawab,
Apa mungkin hanya di Madura
Atau kah smua kurir ninja expres yang banyak alasan

avatar

Hemmm, gimana ya, jadi paket aku di ilangin dong sama mas kurirnya😭 nangis banget pokoknya, emang si paketnya COD tapi di paket itu aku belinya pake vocher, mana vocher nya 70.000 lagi, kan aku jadi nangessss, jadi tolong ya buat mas mas kurir yang nganterin paket di jaga baik baik paketnya, jangan sampe di ilangin😭

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top