Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang

Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang

Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang
Lokasi : Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang

lihat juga



Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang

Drop off point Shopee Xpress di Sumedang - Berikut ini hasil pencarian lokasi konter drop off point dari Shopee Xpress yang ada di wilayah kota/kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Lokasi drop off Sumedang tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pengguna marketplace Shopee untuk menaruh barang pesanan maupun mengambil paket bagi pembeli yang menggunakan layanan Shopee Xpress di kota tersebut. 

agen shopee xpress di Sumedang
Hub Shopee Xpress di Sumedang (via Google.com)


Daftar Drop Off Point Shopee Xpress Di Sumedang

Shopee Xpress Hub Sumedang
Jl. Prabu Gajah Agung No.302, Sukasari, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
Telepon : 02612152784

Shopee Xpress Agen Kenzie ZG
Jl. Cipadung No.62, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara Kab.Sumedang 45621 ( SMA 3 SUMEDANG/ DEPAN MASJID BAITURROHIM )
Telepon : 081312186667

Shopee Xpress Agen Rian Berkah Elektro
Jl. Sindang Sari, RT 02 RW 03 Cibeureum Wetan, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353. ( posisi depan rumah/warung pa RT Ose).
Telepon : 081320979589

Shopee Xpress Agen Regol
Jalan Cut Nyak Dien, Gg. Jaya Idin 1 No.04, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat (Gang Samping Cafe Tentang Kopi)
Telepon : 082115576431

Selain daftar hub dan drop off point Shopee Express Sumedang tersebut, Anda juga bisa memanfaatkan Shopee Xpress Point Partner yang bekerjasama dengan pihak ketiga.

Anda juga bisa menggunakan bantuan Google maps berikut ini untuk melacak keberadaan alamat agen drop off point Shopee Xpress di wilayah Sumedang dan sekitarnya.



Informasi lokasi alamat agen drop off point Shopee Xpress di wilayah Kabupaten Sumedang-Jawa Barat tersebut di atas berasal dari beberapa sumber. Admin Info Kurir tidak menjamin bahwa info drop point Shopee Xpress di Sumedang tepat dan valid, karena mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah, pindah lokasi atau bahkan nonaktif.

Sekian info Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang

Semoga informasi tentang Alamat Agen Drop Point Shopee Xpress Di Sumedang ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 11.15

0 komentar:

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top