Kontak Agen

Bagi agen pengiriman yang ingin mengoreksi/memperbarui, menambahkan data/keterangan yang baru, termasuk menambahkan data agen baru yang belum tercantum di atas, silakan menghubungi Admin Info Kurir, dengan mengisi form dibawah ini. Terima kasih.

29 komentar:

avatar

Barag
saya blom sampai. Tolong di antarkan secepatnya

avatar

Barang saya belum datang dari shopee

avatar

Minta kontak si cepat agen candi sidoarjo ...paket saya belum datang juga dr shopee

avatar

Waaah ternyata bukan saya saja
paket saya juga belum datang di bawa kurir terus

avatar

paket saya kok blm sampai2 ya, padahal kiriman dari sby ke sda????
bisa mnta contact cabang si cepat sda?

avatar

Paket kami belum sampai ? Tolong informasi wilayah Sidrap Suls
el yang bisa dihubungi ... makasih

avatar

Paket kami bolak balik makassar pinrang. Kurir tdk pernah nelpon. Yg profesional dong. Ini nomor resinya, cek sendiri. 000427000135

avatar

Barang sy belum sampai trus laporan di lacak nya katanya sudah padahal kenyataannya belum bgmna ini????

avatar

Pket sya deliverd tp ga di kasih tau dimn brgnya smbtara bgkl sya ttup

avatar

Paket saya statusnya sudah sampai .tapi saya belum menerimanya. Bagaimana ini . Hadehh

avatar

Barang saya dari shopee belum datang, tolong segera

avatar

Barang saya sudah di kurir tapi belum sampai... Aduuhhh

avatar

Barang saya sudah di kurir blm sampai2, sdh 3 kali dibawa kurir tpi blm sampai.

avatar

barang ko d kmblikan d kantor sicepat resi 000465471299

avatar

Status pengiriman sudah terkirim tapi belum nyampe ke alamat. Gimana ini tolong . Kurir nya mohon ya konfirmasi nya kalau paketan mau di antar

avatar

barang saya dimana ini..katanya diantar kurir tapi gak nyampe2

avatar

Ada nomer kurir nya gak nih

avatar

002735160723 sicepat. Kurir nya atas nama siapa ya, maaf

avatar

tolong dong paket sya dah 5 hri ngga dkrim2

avatar

Barang saya belum sampai padahal pilih yg 1 Hari Pengiriman dari Jakrta

avatar

Tolong di hub kurir lion parcel di tambusai kab rokan hulu bangun jaya,,paket saya belum disampaikan ke saya dn sudah seharus nya sampai tgl 3

avatar

Atas NAMA MAMA MERTUA SUTRA ABDUL LATIF ALAMAT DESA MASSILA PALLABURENG KEC.PATIMPENG KOK BELUM DIBAWA ADA 2 PAKET ITU HUBUNGI AJA NOMOR INI 0853-9808-4941 MOHON PROFESIONAL

avatar

Barang saya dari pagi blm nyampe2..katanya sicepat...salah SILAMBAT YA...

avatar

No resi 002799883896 dari pagi blm nyampe2 SILAMBAT

avatar

Kemarin dbalikin lagi ke gudang,AU (Antar ulang) sampe sekarang blm nongol juga!

avatar

Si cepat atas nama anto cahyohadi ,paket saya di kirim ke siapa saya belum nerima keluarga juga,aneh orangtuh kalo wa gk bisa ada nomer tlpon biasa, ampun kurir sekarang2

avatar

Saya dari toko komputer prapatan jl. Joyoboyo no 32 kota Kediri. Kenapa kirim barang paketnya sering terlambat pick upnya sampai 2 hari belum diambil oleh kurir si Cepat?

avatar

Paket saya kok blm d antr2 ke alamat nya sudah di agen nya

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.


Back To Top