Kontak kami

Khusus bagi agen pengiriman yang ingin mengoreksi/memperbarui, menambahkan data/keterangan yang baru, termasuk menambahkan data agen baru yang belum tercantum di atas, silakan menghubungi Admin Info Kurir, dengan mengisi form dibawah ini. Terima kasih.

105 komentar:

avatar

Mintak tolong resi 000756169464.diantar pas jam kerja depot. Jam 3 sore. Trimakasih

avatar

tolong paket saya ini gimana,di shoope saya statusnya sudah di terima, padahal saya belum menerima paket apapun

avatar

JP6136051566 kok belum di terima ya padahal udah nyampai barangnya kalau di cek

avatar

JP6090050418 kok distatusnya barang sudah diterima, padahal barang belum saya terima ini gimana

avatar

Hallo...minta tolong dilacak kirimn saya dr bandung @pajamassimport berupa piyama...sdh 2 minggu belum ada kbr..trimakasih jika ada info mohon email saya

avatar

Tlg Bosss dgn no.Resi 401020001562020 a/n Mas_Denk tujuan HOtel TheOdor segera dikirimkan saya cEK diRaja Ongkir dah nyampe labuan bajo tgl.18 kmaren lo pdahal.. tlong Bossss ya.. biar Amanah Anda jadi Berkah..🙏🙏🙏

avatar

Gimana ini brang udh dtang dri kmaren pagi pas di lporan lcak shopee kok brang blom di antar juga,,tolong donk perbaiki kualitas jne

avatar

Mohoninfo kurir JNE LABUAN BAJO

avatar

Tolong paket dgn no resi ini JP 4543662329 di krm ke sorong dong sudh tllu lama saya tunggu kok statusnya sedang transit dan akan di krm ke SOQ GATEWAY tapi tdk di krm2 dari tgl 22 🥴🙏🙏🙏🙏🙏

avatar

Tlong nomor resi jp6341082899 untuk alamat pengiriman kurang alamat desanya(desa pulosari) tambahan no WA. 085803885879 pelacakan barang dlm aplikasi barang akan di kirim ke j&t karangsari, trimakasih

avatar

Nmor resi JP6123828380 an. Yusril islahuddin dilaporan sdh diterima oleh kurir muhammad lutvi.. padahal sampai skarang barang blm sampai.. dititipkan siapa?

avatar

Minta tolong paket yang no resi JP5524119802 tolong segera dikirim,, sudah 3 hari di reschedule

avatar

Slaamt siang saya bisa minta no tlpon kantor jne

avatar

Gimana sih, di shopee udah tertulis diterima tapi barang belum nyampai!

avatar

Tolong cek resi jp8346947312 saya belanja di shopee di estimasi barang sudah sampe ke penerima. Namun sampe sekarang barang belum saya terima tolong pihak j&t kejelasannya

avatar

Paket jnt no resi JB0040576601 batam

avatar

di ketarangan 30rb tp kurir nya mnta 40rb....sialan ga iklas..bukan krna duit nya ya tp nipu nya itu...syg aja adik sya kurng paham mslah paket..jlas" dstu hrga nya 30rb

avatar

brengsek kalian barang harus di terima hari senin tapi barangnya belum juga sampai

avatar

kase pecat para kurir yg tidak bisa bekerja. kita punya barang dan bayar ratusan ribu rupiah untuk anda barang sampai tepat waktu kenapa barang belum juga tiba

avatar

Paketan saya sudah 1minggu lebih gak smape

avatar

Paketan mulai tgl 8 sampai sekarang gak nyampek2😮

avatar

Kenapa paket saya gak ada yang sampai klo di kirim jne
Ke alamat arosbaya??

avatar

kecewa bgt masak laporan dah diterima tp barang belim nyampek..gimna ini..

avatar

Pak tolong cek pesanan saya dulu,.klw suda ada biar saya aja yg ke kantor ambil pesananya in no resinya NLIDAP1028699967

avatar

Pagi, bisa tolong cek resi ini JP0075297584, klo sudah biar saya cek ke sana

avatar

Paket sy sudah 2x lewat jnt kok gk pernah sampe ya...pdhl dicek udah disemboro jember...apa perlu diambil?

avatar

Tolong paketnya di antar sudah 2 hari di gudang kok belum di antar2 yaa....

avatar

Mnta tlong kak, di cek resi TJC0547874424866 . Mksih

avatar

Follow up JP4051094273

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Paket saya dengan no resi JP.4336742057 minta dikirim hari senin aja tgl 24 agustus aja jam kerja saya tunggu ketepatan waktu dan konsisten nya

avatar

Minta tolong mungkin ada yg tau no. Telpon kantor J&T ende. Bisa dikonvirmasi...

avatar

Tolong dong paketan saya segera di antar...udah nunggu 10harian blum smpe juga...

avatar

Maaf..saya mau tanya si cepat express otista jakarta timur tutup sampe jam 9 malam kah?

avatar

tolong paketan saya dengan no.resi
370560015622120
segera d antar kn.

avatar

tlg paketan saya dgn no resi BLIJC01683571316

avatar

8823902081548427 tolong di antar kerumah ya, mohon sesuai amanah

avatar

Bisa minta no agen ntuk kecamatan kubu, kabupaten rokan hilir riau,
Mau tanya kapan paket saya diantar,

avatar

016710017550120 ini nomor resi jne barang saya kok blm nyampe nyampe ya padahal sdh dikirim senin 7 sept. 2020 tolong infonya

avatar

J&t Jombang ada yg namanya Andre Setiawan apa...?? Tolong jawab

avatar

barang yg sy beli dr sby,kok blm diantar ke rmh,kt yg jual sdh di terima tgl 28 nov kemarin,gimn ni?
sy tunggu jawabanya ,terima kasih

avatar

Paket saya belum di terima tapi status nya sudah diterima gimana ini NLIDAP1048000090 tolong di cek lgi

avatar

Resi JP2441631572 tolong di antar pagi ini ke alamat. Konsumen sudah tunggu..

avatar

Tolong cepat anterin paket saya no resi : JP8122363044 di kirim hari ini kalo sampe besokga di kirim juga paketnya akan saya batalkan tolong konfirmasi wilayah sumedang utara

avatar

Tolong secepatnya kirim paket saya. Gitar

avatar

Brg sya smpai mna mas no resi 000834832340

avatar

barang saya sampai dimana mas? no resi # JP4382596390

avatar

Barang sya sampai mana bang?? No resi
# JP9473027666

avatar

Kebiasaan jne ni kaya gini, pelayann lambat,padahal barang sudah ada di kurir. Kadang barang blm di terima tapi status sudah di terima seolah² barang tepat waktu. Padah tidak. Mohon di perbaiki systemnya boss,jangan samapi pelanggan pada kecewa

avatar

Bisa minta nomor WA jne Bojonegoro jalan Gajahmada

avatar

Tolong barang saya segera dikirim soalnya barang tersebut buat kerja bukan buat koleksi

avatar

minta tolong for bpk kurir ELLDY yang antar tape barang atas nama Isser Harell Sambur hubungi nomor 08141340667 ne

avatar

Minta no kurir jnt express padang dong

avatar

Minta nomer kurir J&T wilayah kota depok dengan atas nama Dwi kresnaly purnomo dong min 🙏🏻

avatar

Barang saya udah ngampe mana bang,no resi#JD0095962406

avatar

saya kirim barang dari jateng ke blitar dan berhenti di nganjuk, trus saya diminta untuk membayar uang sebesar 1.500.000 katanya untuk membuat surat surat apakah benar ya moho kebijakannya dari jne pusat nganjuk

avatar

Minta no contak HP JNE Cabang Nganjuk Jawa Timur?

avatar

Knapa kurir antar brg saya tnp pemberitahuan lwt tlpn atau wa, brg lsg di bawa kbl, no JP5448537462 tlg di antarkan sblum saya blik ke mrantau

avatar

barang saya kok blum sampai yah harusnya dari tanggal 24 nofember 2020 sdh tiba, tapi sampai sekarang belum saya terima. No. Resi JP0312154411

avatar

Bos barang saya kok gk di antar2... pdahal dah tak telusuri barang dah di gudang jne unit 2... atas nama takim... desa pagarjaya.. rt 12 rw 03. Rajawali sp 1. Kec lambu kibang . Kab tulang bawangbarat

avatar

Saya pesan barang tidak sesuai apa yg saya pesan datang nya

avatar

Info yaa bagaimana ini tanggapan nya

avatar

Paket udh nyampe dr hri rabu knp msih dtahan?!!!!!

avatar

Mas tolong dikirim dalam alamat pengiriman yang tertera pada pesana shopee.

Dindaaprilly

No resi : JP5349088766
jln nusa indah 2 no 401 rt 10 rw 05 ,perumnas klenderakarta timurec duren sawit 13440 , KOTA JAKARTA TIMUR, DUREN SAWIT, DKI JAKARTA, ID, 13440

avatar

JP3773008071 no resi tersebut agar segera dikirim bos kmren tertulis akan dikirim ke alamat penerima. Skrng blm sampai ke saya. Krna pket minggu akan dibawa ke tangerang mohon admin segera diproses

avatar

Ekspedisi lain berlomba lomba memperbaiki kualitas pelayanan.
Ini tiki kenapa makin ke sinj makin g bagus ya.
Estimasi 3 hari.ada yg sampai 5 hri belom sampai.
Mohon di koreksi uyk kualitas nya .

avatar

Paket JNE transit LABUAN BAJO tujuan Nagekeo atas nama KURNIADIN ABDUL SYUKUR AK kenapa belum jalan2 juga. sudah dari tgl 28 Desember Sampai sekarang.. kalau ada kompensasi dari JNE Mending, kan tidak ada. Bagiamana kalau barangnya rusak karena endap lama di box

avatar

Nomor telepon JNE Nabire yang bisa di hubungi.. please..

avatar

Tolong paket dengan no resi JK15386071817 segera ditangani karena masalah MISROUTE . Tolong segera dikirim karena ini paket mahal dari luar negeri dan sudah menunggu lama. Terimakasih

avatar

JNAP-9018379457 kemana barangnya?
Sampe sekarang blm saya terima sama sekali nih?
gimana kurir nya sih?

avatar

JNAP-9018379457 barang saya kemana nih?

avatar

JNAP-9018379457 barang saya kemana nih?

avatar

NO. PESANAN. 2102079U4GSAHP|SELESAI
kok tiba2 selesai barang belum kami terima,gimana inio urusanya?

avatar

No.Resi JP4076492413, td Mlm, sudah tiba pelanggan td pagi Selasa 15032021,jemput barang langsung ke kantor agen tidak bisa diambil petugas molor, systemnya kaku tidak fleksibel harusnya barang sudah bisa diambil, pagi ini, mohon segera diantarkan ke alamat siang ini.

avatar

Paket saya dengan nomor resi JP0304076450 mana nih... Harusnya tadi pagi udah nyampe... Kurir mana nih kurir

avatar

Pake dgn resi JT29009380501. Minta di kirim hari ini juga sampai jam 6 sore.
Terimakasih

avatar

JNAP-0040280507 barang saya mana??
Di lazada ket barang sudah dterima tgl 6 april 2021 jam 14:05.

avatar

JNT gimana sih.... Status paket sudah diterima, padahal saya belum terima apa2...

avatar

Bpk/ibu tolong cek paket atas nama musholli alm.jl.kabupaten selatan pasar lekok saat kami cek barang/sudah tiba di getpoint pasurun 3 hari/4 hari yang lalu kenapa sampai hari ini paket kok belum kami terima sudah kami coba kami tlp aktif tapi tidak diangkat tolong segera dikonfirmasi ke no kami 0838 3379 2299 / 0856 4657 7809

avatar

Ass. Bpak/ibu paket saya kapan di kirim . In no reainya. 350010009375121. Paket saya tiba di Bontang tgl 8 April tapi smpai sekarang blm di kirim ke Sangatta padahal jarak tempuh hanya 1 jam..

avatar

Mengontoll.. Jasa pengiriman JNE kaga bener anjg..
Barang seharusnya sudah diterima, tpi balum juga datang, bahkan kurirnya kaga hubungi gw.. Mending pake jasa J&T coookk.. Ini pertama kalinya gw pake jasa JNE.. Mengontolll

avatar

Ada yg tau no kantor j&t Rokan hilir gak ? Soal'a no j&t yg tertera gak bisa di hub

avatar

Mohon minta bantuanya barang saya belom nyampek udah 5 hari no resi:610020026843421)🙏

avatar

kali ada yang tau no JNE agen bangkalan mohon minta tolong donk

avatar

kali ada yang tau no JNE agen bangkalan mohon minta tolong donk

avatar

Tolong tindak lanjuti kurir jne atas nama Ade Aris Marbun, dia mngembalikan pesanan saya tanpa idzin saya terus kebohongan nya dia bilang saya menolak pesanan saya pas datang ke rumah saya. Padahal dr kmarin paket tiba kurir bangke itu saya tunggu" ga ada datang ke rumah atau phone saya kaya kurir lain yg kalau paket datang mau di antar ke rumah sll mnghubungi saya, tp ade aris marbun ini ga ada hubungin apa lagi datang ke rumah saya bt antar oesanan saya. Mksh

avatar

JNAP.9027632498. Kurir : Ade Aris Marbun. Mngembalikan pesanan saya tanpa idznbsaya, kurir ini ga ada datang ke rumah saya sedikit pun tapi dia balikan pesanan saya. Tolong tindak lanjuti kurir untuk pengiriman wilayah desa pusaka jaya kab.subang. Thanks

avatar

Tolong J&T paket saya antarkan sudah 2 hari di jember dan seharusnya sekarang sudah sampai di Bondowoso.

avatar

Paket saya tidak bergerak sejak tamggal 9mei masih berapa dipadang terus statusnya masih ditransit tolong bantuannya Kak saya mau melaporkan kalau barang pesanan saya belum nyampe nyampe ini no resinya JP9811630579

avatar

Tolong J&T mungkid. resi JP5883429556 segera di kirim. Akan segera di gunakan. Di status pesan pengiriman dgagalkan karwna konsumen ditak di tempat, pada tanggal 12. Padahal di rumh ada orang. Bahkan paket yang 1 sudah sampai rumah.

avatar

JP2032853947 kka ini paketnya dlm stts uda diterima tp nyatanya belum, ini gimana ya? :(

avatar

Tolong yaa mas kurir Sugeng riyanto
Antar paket saya hari ini sebelum jam 1 siang
No resi 1084455644 . Terimakasih

avatar

Mt sg kak,,tolong cek pengiriman dgn no: 0110872100853398 an.Eli L Mau di Tulamalae apakah sdh sampai?

avatar

Krim barang dri tgl 7 wilayah indramayu sampe skg blm nyampe juga.

avatar

Tolong ada perbaikan data untuk dibagian no hp nya, tolong hubungi nomor ini yang benar"081328857268". dengan nama Alfiana Raul" dan nama barang nya " 450 Gr Appeton weight gain adult susu, penambah berat badan susu gemuk"

avatar

Resi pengiriman saya hilang, mohon dibantu info pengiriman saya kepada Ahmad Puji Lesmana tujuan Lapas Narkotika Karang Intan Martapura.
Terima Kasih

avatar

Tolong dengan nomer resi:JP3102615790 kok belum di anter ya dari kota kediri, ke rumah

avatar

Haduuuhh lelet bgt pengiriman nya dari pagi di cek Resi Kata udah di Antar ke alamat to ampe sore lum datang juga ,kecewa

avatar

Tlong dulu di cek resi 040960053568321 udah 3 Minggu gak sampai2 lho,,

avatar

Ini yg lelet kurirnya atau prosesnya.
Dari jam 04 pagi saya cek katanya sedang diantar kurir tp sampai jam 16 belom jg sampai

avatar

Mohon info paket dengan no resi JB 0047461757 paket belum datang koq status nya paket sudah diterima siapa yang menerima???

avatar

untuk barang saya drop point tapi kok sampe 3 hari ini belum dikirim kirim itu knapa ya?

avatar

Cek paket JP4876805923

avatar

Saya juga seperti ity.. Bagaimana ya?

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top