Alamat Agen J&T Express di Cilegon

Alamat Agen J&T Express di Cilegon

Alamat Agen J&T Express di Cilegon - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen J&T Express di Cilegon, sesuai dengan yang Anda cari.

Info Kurir : Alamat Agen J&T Express di Cilegon
Lokasi : Alamat Agen J&T Express di Cilegon

lihat juga



Alamat Agen J&T Express di Cilegon

Agen J&T Express  - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman J&T Express yang ada di seluruh wilayah kota/Kabupaten Cilegon, Banten yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada agen baru JNT Cilegon yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.
Agen J&T Express Cilegon
Agen J&T Express di Cilegon

Daftar Alamat Agen J&T Express Di Cilegon


J&T Express Agen Cilegon
Jombang Business Centre Blok B3, Jalan Temu Putih, Cilegon, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42414
Telepon : (0254) 7810592

J&T Express Drop Point CIL01
Jl. Temu Putih Raya, Jombang Business Centre Blok B3, Cilegon, Banten

Selain daftar agen JNT tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen J&T Express di wilayah Cilegon dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.


Informasi agen J&T Express di wilayah Cilegon tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen JNT ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.


Sekian info Alamat Agen J&T Express di Cilegon

Semoga informasi tentang Alamat Agen J&T Express di Cilegon ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 18.58

29 komentar:

avatar

Coba cek atas kurir atas nama anis rohani sampe sa. At ini brang blom sampei

avatar

minta kontak kurir SANURI cilegon, paket blm saya terima tp org lain yg terima dan saya gak tau siapa itu orgnya.

avatar

Tolong kerjasama nya. Kenapa paket saya atas nama JANATI ZUMAROH sampe sekarang belom datang?? Keterangan dibukalapaknya BARANG DISIMPAN DI GUDANG JNT CILEGON. TOLONG SAYA BUTUH BARANG ITU YG SUDAH SAYA BAYAR, ITU ISINYA BANTAL IBU HAMIL.

avatar

Tolong dong min ko barang saya blom sampe juga Atas nama irma no resi JP0799732272

avatar

Kak paketan atas nama Filia/Samuel no resi JP3808585739 kok blom nyampe sih??? Di cek resi udah ada ket diterima hari minggu tanggal 24 kemarin tapi nyatanya hari ini tanggal 26 cust complain belom terima barang.. Gimana ini kak?? Kasian lah seller2 gini.. Udah coba hub kontak tapi gk nyambung2...

avatar

Kalau dihubungi via telepon tdk diangkat, sebaiknya langsung datangi agennya unt minta penjelasan, knapa status sudah diterima padahal customer belum menerima.

avatar

Status pengiriman telah selesai tpi sya blum nerima paketnya

avatar

status pengiriman sudah selesai tapi barang belum sampe, di hubungi malah sibuk

avatar

min ini paket sya gimna sih ga sampe2. udah gitu pake nyasar salah penyortiran lagi. udah 2 kali kya gini, salah penyortiran alamat. disitu kn udah jelas banget alamatnya. kinerjanya gimna sih.!!!

avatar

JP0461767165
Barangsdah d terima to sy belom Nerima nya d situ tidak tertera dengan bapak siapa yg Nerima ya mohon bantuan nya biskuit

avatar

@Rudi Hartono. Sebaiknya ditanyakan ke agen J&T terdekat untuk memastikan status dan penerima paket tsb.

avatar

Dari Jombang cilegon ke supermall cilegon di bawa kurir jam 1 siang sampe besoknya belum sampe juga wkwkw paketnya di bawa muter"kemana ya ? Deket padahal ga sampe 15 menit . Kalo tau gitu mah mending pake jne aja tepat waktu . Kalo pake jnt udah sering banget paket dateng nya telat terus.

avatar

Paket menurut info sudah sampai 2hari lalu di j&t cilegon..ditunggu di rumah ga dtg2..ku tlp nmr kantornya...ga aktf..katanya sibuk...tp smp saat ini ga ada kabar wlw lwt sms...smp rumah blm ada barangnya lagi...tau gt gw ambil di kantornya td...skalian tadi pulang kerja...hadeuuuhhh....kurir di cilegon lelet

avatar

Padahal besok sudah pd libur...hadeuuuhhhhh....
Pas dilacak...tulisannya dari kmaren begini---hold for further imstructions..... hadeuuuhhh

avatar

Paket atas nama desy anggraini kok belum dikirim2 padahal udah di cilegon dari tanggal 30 ,,sekarng udha tanggal satu ,,padahal saya butuh barang itu

avatar

Paketan atas nama Syarif hasbunah no resi:JP3336325025 ko sampai sekarang belum sampai2 ya ? Di chack resi udh ada keterangan diterima hari Senin tanggal 10/06/19 18:57. Tpy nyatanya sampai sekarang cust belum terima barang.... Gmna ini min j&t ??

avatar

Coba cek resi JP4108175425 a.n Miftahuttamimi barang sampai saat ini belum sampai di tangan adik saya, dan mohon klarifikasinya dari pihak j&t Cilegon dan tolong konfirmasi dari kurir dengan nomor hp 087720682328 sebagai kurirnya, terimakasih

avatar

Paketan sy atas nama nanda ratna dewi ko blm sampe rumah ya? Padahal udah ada di cilegon dari pagi tapi belum dikirim kirim. Tolong segera kirim ya ke alamat saya. Soalnya itu barang punya customer saya, dan customer saya marah² karna barang tsb mau dipakai tanggal 30 juni 2019.

avatar

Paketan udah nyampegudang cilegon tgl 1 .no resJP9404523816 smpai skrg belom nyampe juga,,

avatar

Pesenan saya belum juga nyampe.Tapi diriwayat status sudah sampai.Tolong bantuannya.Agar paket saya segera dikirim ke alamat saya.SEKARANG!!!

avatar

Gw mesen barang di akulaku keterangan nya lg di anterin tp ga dateng dateng, kurir ga punya pulsa apa gimana sih, kalo ga tau nelpon lah jngan diem aja nunggu itu ga enak bro. .

avatar

Mohon info no kantor j&t Cilegon yg bisa di hubungi...
Paket belum saya terima tp keterangan di sistem di terima oleh saudara/keluarga...
Saya sudah tanya tetangga pun tidak ada yg menerima...

avatar

J&T gak mutu..! Di sistem sudah diterima, aktualnya barang belum keterima. Klo gak bisa tepat waktu mending tutup aja. Note: J&T cilegon KURIR nya SANURI.

avatar

Kurir nya kurang ramah dan sopan klo nanya alamat bikin emosi

avatar

Selamat siang,, paketan dari bandung penerima a/n nanang dri tgl 7 februari smpe skrg kok belom sampai ke tangan saya??
Saya cek barang udh diterima oleh abdulloh, itu abdulloh kurirnya atau gmna?
Mohon informasinya, jngn bikin kecewa pelanggan
Klo gk tau kn harusnya kurirnya nlfn toh di situ kn tertera nmer HP si penerima,,

avatar

Tolong sih minta nomor HP kurir yang biasa ngantar ke Cilegon 3 paketan saya di situ tertera diterima oleh saya tapi saya tidak merasa menerima sementara satu paket lagi disitu tertera diterima saudara atau keluarga sementara saya sudah menanya ke keluarga dan saudara tapi tidak ada yang tahu

avatar

Di aplikasi tertulis paket sudah di terima, tp saya sendiri yg mesen paket blm menerima sama sekali.Trs paket saya di kirim kmn woy.
Nama kurir Anis Rohani

avatar

Paket aku belum sampai.ko terlulis sudah diterima:'( padahal itu pesenan orang2.bisa rugi kalo kaya gini😭

avatar

Paket saya belum sampe tapi diketerangannya sudah diterima tolong ditindak lajutin, biasanya gapernah begitu

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top