Kontak kami

Khusus bagi agen pengiriman yang ingin mengoreksi/memperbarui, menambahkan data/keterangan yang baru, termasuk menambahkan data agen baru yang belum tercantum di atas, silakan menghubungi Admin Info Kurir, dengan mengisi form dibawah ini. Terima kasih.

24 komentar:

avatar

Mintak tolong resi 000756169464.diantar pas jam kerja depot. Jam 3 sore. Trimakasih

avatar

tolong paket saya ini gimana,di shoope saya statusnya sudah di terima, padahal saya belum menerima paket apapun

avatar

JP6136051566 kok belum di terima ya padahal udah nyampai barangnya kalau di cek

avatar

JP6090050418 kok distatusnya barang sudah diterima, padahal barang belum saya terima ini gimana

avatar

Hallo...minta tolong dilacak kirimn saya dr bandung @pajamassimport berupa piyama...sdh 2 minggu belum ada kbr..trimakasih jika ada info mohon email saya

avatar

Tlg Bosss dgn no.Resi 401020001562020 a/n Mas_Denk tujuan HOtel TheOdor segera dikirimkan saya cEK diRaja Ongkir dah nyampe labuan bajo tgl.18 kmaren lo pdahal.. tlong Bossss ya.. biar Amanah Anda jadi Berkah..🙏🙏🙏

avatar

Gimana ini brang udh dtang dri kmaren pagi pas di lporan lcak shopee kok brang blom di antar juga,,tolong donk perbaiki kualitas jne

avatar

Mohoninfo kurir JNE LABUAN BAJO

avatar

Tolong paket dgn no resi ini JP 4543662329 di krm ke sorong dong sudh tllu lama saya tunggu kok statusnya sedang transit dan akan di krm ke SOQ GATEWAY tapi tdk di krm2 dari tgl 22 🥴🙏🙏🙏🙏🙏

avatar

Tlong nomor resi jp6341082899 untuk alamat pengiriman kurang alamat desanya(desa pulosari) tambahan no WA. 085803885879 pelacakan barang dlm aplikasi barang akan di kirim ke j&t karangsari, trimakasih

avatar

Nmor resi JP6123828380 an. Yusril islahuddin dilaporan sdh diterima oleh kurir muhammad lutvi.. padahal sampai skarang barang blm sampai.. dititipkan siapa?

avatar

Minta tolong paket yang no resi JP5524119802 tolong segera dikirim,, sudah 3 hari di reschedule

avatar

Slaamt siang saya bisa minta no tlpon kantor jne

avatar

Gimana sih, di shopee udah tertulis diterima tapi barang belum nyampai!

avatar

Tolong cek resi jp8346947312 saya belanja di shopee di estimasi barang sudah sampe ke penerima. Namun sampe sekarang barang belum saya terima tolong pihak j&t kejelasannya

avatar

Paket jnt no resi JB0040576601 batam

avatar

di ketarangan 30rb tp kurir nya mnta 40rb....sialan ga iklas..bukan krna duit nya ya tp nipu nya itu...syg aja adik sya kurng paham mslah paket..jlas" dstu hrga nya 30rb

avatar

brengsek kalian barang harus di terima hari senin tapi barangnya belum juga sampai

avatar

kase pecat para kurir yg tidak bisa bekerja. kita punya barang dan bayar ratusan ribu rupiah untuk anda barang sampai tepat waktu kenapa barang belum juga tiba

avatar

Paketan saya sudah 1minggu lebih gak smape

avatar

Paketan mulai tgl 8 sampai sekarang gak nyampek2😮

avatar

Kenapa paket saya gak ada yang sampai klo di kirim jne
Ke alamat arosbaya??

avatar

kecewa bgt masak laporan dah diterima tp barang belim nyampek..gimna ini..

avatar

Pak tolong cek pesanan saya dulu,.klw suda ada biar saya aja yg ke kantor ambil pesananya in no resinya NLIDAP1028699967

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top