Kontak kami

Khusus bagi agen pengiriman yang ingin mengoreksi/memperbarui, menambahkan data/keterangan yang baru, termasuk menambahkan data agen baru yang belum tercantum di atas, silakan menghubungi Admin Info Kurir, dengan mengisi form dibawah ini. Terima kasih.

51 komentar:

avatar

Mintak tolong resi 000756169464.diantar pas jam kerja depot. Jam 3 sore. Trimakasih

avatar

tolong paket saya ini gimana,di shoope saya statusnya sudah di terima, padahal saya belum menerima paket apapun

avatar

JP6136051566 kok belum di terima ya padahal udah nyampai barangnya kalau di cek

avatar

JP6090050418 kok distatusnya barang sudah diterima, padahal barang belum saya terima ini gimana

avatar

Hallo...minta tolong dilacak kirimn saya dr bandung @pajamassimport berupa piyama...sdh 2 minggu belum ada kbr..trimakasih jika ada info mohon email saya

avatar

Tlg Bosss dgn no.Resi 401020001562020 a/n Mas_Denk tujuan HOtel TheOdor segera dikirimkan saya cEK diRaja Ongkir dah nyampe labuan bajo tgl.18 kmaren lo pdahal.. tlong Bossss ya.. biar Amanah Anda jadi Berkah..🙏🙏🙏

avatar

Gimana ini brang udh dtang dri kmaren pagi pas di lporan lcak shopee kok brang blom di antar juga,,tolong donk perbaiki kualitas jne

avatar

Mohoninfo kurir JNE LABUAN BAJO

avatar

Tolong paket dgn no resi ini JP 4543662329 di krm ke sorong dong sudh tllu lama saya tunggu kok statusnya sedang transit dan akan di krm ke SOQ GATEWAY tapi tdk di krm2 dari tgl 22 🥴🙏🙏🙏🙏🙏

avatar

Tlong nomor resi jp6341082899 untuk alamat pengiriman kurang alamat desanya(desa pulosari) tambahan no WA. 085803885879 pelacakan barang dlm aplikasi barang akan di kirim ke j&t karangsari, trimakasih

avatar

Nmor resi JP6123828380 an. Yusril islahuddin dilaporan sdh diterima oleh kurir muhammad lutvi.. padahal sampai skarang barang blm sampai.. dititipkan siapa?

avatar

Minta tolong paket yang no resi JP5524119802 tolong segera dikirim,, sudah 3 hari di reschedule

avatar

Slaamt siang saya bisa minta no tlpon kantor jne

avatar

Gimana sih, di shopee udah tertulis diterima tapi barang belum nyampai!

avatar

Tolong cek resi jp8346947312 saya belanja di shopee di estimasi barang sudah sampe ke penerima. Namun sampe sekarang barang belum saya terima tolong pihak j&t kejelasannya

avatar

Paket jnt no resi JB0040576601 batam

avatar

di ketarangan 30rb tp kurir nya mnta 40rb....sialan ga iklas..bukan krna duit nya ya tp nipu nya itu...syg aja adik sya kurng paham mslah paket..jlas" dstu hrga nya 30rb

avatar

brengsek kalian barang harus di terima hari senin tapi barangnya belum juga sampai

avatar

kase pecat para kurir yg tidak bisa bekerja. kita punya barang dan bayar ratusan ribu rupiah untuk anda barang sampai tepat waktu kenapa barang belum juga tiba

avatar

Paketan saya sudah 1minggu lebih gak smape

avatar

Paketan mulai tgl 8 sampai sekarang gak nyampek2😮

avatar

Kenapa paket saya gak ada yang sampai klo di kirim jne
Ke alamat arosbaya??

avatar

kecewa bgt masak laporan dah diterima tp barang belim nyampek..gimna ini..

avatar

Pak tolong cek pesanan saya dulu,.klw suda ada biar saya aja yg ke kantor ambil pesananya in no resinya NLIDAP1028699967

avatar

Pagi, bisa tolong cek resi ini JP0075297584, klo sudah biar saya cek ke sana

avatar

Paket sy sudah 2x lewat jnt kok gk pernah sampe ya...pdhl dicek udah disemboro jember...apa perlu diambil?

avatar

Tolong paketnya di antar sudah 2 hari di gudang kok belum di antar2 yaa....

avatar

Mnta tlong kak, di cek resi TJC0547874424866 . Mksih

avatar

Follow up JP4051094273

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Paket saya dengan no resi JP.4336742057 minta dikirim hari senin aja tgl 24 agustus aja jam kerja saya tunggu ketepatan waktu dan konsisten nya

avatar

Minta tolong mungkin ada yg tau no. Telpon kantor J&T ende. Bisa dikonvirmasi...

avatar

Tolong dong paketan saya segera di antar...udah nunggu 10harian blum smpe juga...

avatar

Maaf..saya mau tanya si cepat express otista jakarta timur tutup sampe jam 9 malam kah?

avatar

tolong paketan saya dengan no.resi
370560015622120
segera d antar kn.

avatar

tlg paketan saya dgn no resi BLIJC01683571316

avatar

8823902081548427 tolong di antar kerumah ya, mohon sesuai amanah

avatar

Bisa minta no agen ntuk kecamatan kubu, kabupaten rokan hilir riau,
Mau tanya kapan paket saya diantar,

avatar

016710017550120 ini nomor resi jne barang saya kok blm nyampe nyampe ya padahal sdh dikirim senin 7 sept. 2020 tolong infonya

avatar

J&t Jombang ada yg namanya Andre Setiawan apa...?? Tolong jawab

avatar

barang yg sy beli dr sby,kok blm diantar ke rmh,kt yg jual sdh di terima tgl 28 nov kemarin,gimn ni?
sy tunggu jawabanya ,terima kasih

avatar

Paket saya belum di terima tapi status nya sudah diterima gimana ini NLIDAP1048000090 tolong di cek lgi

avatar

Resi JP2441631572 tolong di antar pagi ini ke alamat. Konsumen sudah tunggu..

avatar

Tolong cepat anterin paket saya no resi : JP8122363044 di kirim hari ini kalo sampe besokga di kirim juga paketnya akan saya batalkan tolong konfirmasi wilayah sumedang utara

avatar

Tolong secepatnya kirim paket saya. Gitar

avatar

Brg sya smpai mna mas no resi 000834832340

avatar

barang saya sampai dimana mas? no resi # JP4382596390

avatar

Barang sya sampai mana bang?? No resi
# JP9473027666

avatar

Kebiasaan jne ni kaya gini, pelayann lambat,padahal barang sudah ada di kurir. Kadang barang blm di terima tapi status sudah di terima seolah² barang tepat waktu. Padah tidak. Mohon di perbaiki systemnya boss,jangan samapi pelanggan pada kecewa

avatar

Bisa minta nomor WA jne Bojonegoro jalan Gajahmada

avatar

Tolong barang saya segera dikirim soalnya barang tersebut buat kerja bukan buat koleksi

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top