Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan

Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan

Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan
Lokasi : Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan

lihat juga



Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan

Agen J&T Express Pamekasan  - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman J&t Express yang ada di seluruh wilayah kota/Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada agen baru yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.
Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan
Agen J&T Express di Pamekasan

Daftar Alamat Agen J&T Express di Pamekasan

J&T Express Pamekasan
Jl. Jokotole No.201, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69323
Telepon :  (0324) 611930

J&T express Agen Tobalang
Jl. Raya Waru, Tobalang 3, Waru Tim., Waru, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69353
Telepon : 0823-3152-9990

Selain daftar agen JNT tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen J&T Express di wilayah Pamekasan dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.



Informasi agen J&T Express di wilayah Kabupaten Pamekasan tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen JNT ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Sekian info Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan

Semoga informasi tentang Alamat Agen J&T Express Di Pamekasan ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 16.53

12 komentar:

avatar

Bukannya sudah ada info no. HPnya?

avatar

Klo bln ramadhan buka smpk jm brp?

avatar

Kurir J&T ke proppo gk profesional, pesanan sering di titipkan ke orang lain tampa sepengatuan pemesan, sehingga pemesan bingung. Mohon kepada pihak J&T untuk membina kurir yang seperti itu, biar konsumen gk dirugikan.

avatar

No hp nya salah kalik ya kok gk msuk

avatar

Minta nomor kurir atau agen yang bisa jemput paketan ke rumah mas. Di daerah murtajih pademawu

avatar

Tolong minta nomer kurir yg bisa nganter ke proppo .klampar... Suka2 ngasih barang ke orang lainn

avatar

Paketan disimpan digudang bermasalah, tidak dapat dihubungi pdahal gada yang nelfon dari kemaren kan aneh, tetanggaku aja dikirim di hari yang sama

avatar

Suka telat nganter paketx sampek berhari"

avatar

Kurir atas Nama Najibullah area Tlanakan Pamekasan amat sangat mengecewakan.Sya order 4 barang dlm seminggu yg mestinya sampai tujuan sampai hari ini ga ada kejelasan tp di keterangan detail pesanan"Pengiriman gagal karena pelanggan tidak ada di tempat".Padahal sekalipun tidak ada pemberitahuan.Mohon untuk agen J&T express area Tlanakan kerjasamanya untuk kurir atas nama Najibullah sekaligus pesen sya untuk kurir terkait kejujuran,kesabaran dan kedisiplinan anda menentukan kualitas kesuksesan anda.Ketika anda dzolim InsyaAllah semua akan kembali kediri anda sendiri.Semoga Allah selalu memberikan anda kesehatan terutama keselamatan anda tiap X bertugas.Aamiin ya Rabb

avatar

Jnt sekarang lama dalam pengiriman. Sdh ad di sby getwey 3 hari. Smp slrng belum nyampek2. Sy sdh hubungin pihak jnt waru pamekasan. Bukanx di bls chat sy. Cuma di red
Tidak profesional dlm bekerja. Sya juga bekerja melayani masyarakat. Jadi bekerjalah profesional. Ada keluhan atau tanggapan dri customer harus segera di layani .

avatar

Tolong kirim nomernya kurir yang antar ke tlanakan pamekasan

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top