Agen J&T Express Di Gunung Kidul

Agen J&T Express Di Gunung Kidul

Agen J&T Express Di Gunung Kidul - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Agen J&T Express Di Gunung Kidul, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Agen J&T Express Di Gunung Kidul
Lokasi : Agen J&T Express Di Gunung Kidul

lihat juga



Agen J&T Express Di Gunung Kidul

Agen J&T Express Gunung Kidul  - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman J&T Express yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada agen baru yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.
Agen J&T Express Di Gunung Kidul
Agen J&T Express di Gunung Kidul

Daftar Alamat Agen J&T Express di Gunung Kidul


J&T Express Agen Wonosari
Jalan MGR Sugiyopranoto No.3-4, Baleharjo, Wonosari, Purwosari, Baleharjo, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Telepon : (0274) 2910263


Selain daftar agen JNT tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen  J&T Express di wilayah Gunung Kidul dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.



Informasi agen J&T Express di wilayah Gunung Kidul tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen JNT ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Sekian info Agen J&T Express Di Gunung Kidul

Semoga informasi tentang Agen J&T Express Di Gunung Kidul ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 23.33

10 komentar:

avatar

Aku mendapat paketan dari Tangerang sudah sampai di Wonosari tanggal 15 September 2019,tapi sampai tanggal 17 September 2019 belum di distribusikan ke saya.

avatar

Kurir jnt ada hari libur kah?? Soalnya besok ada paket,tapi kata kurirnya libur tgl 24-25 ..mohon infonya

avatar

Apakah hari ini kurir libur,paket saya kok blm sampai

avatar

gudang J5 di mana ya soalnya di resi tertulis alamat tidak lengkap dan barang disimpan di gudang j5 wonosari

avatar

Barang sudah sampai wonosari dari tgl 15 juni,status pengiriman sedang diantar,tapi sampai sekarang tgl 17juni belum nyampe,

avatar

Paket 2 hari tersimpan di gudang j&t wonosari..
Service buruk

avatar

Apa betul ada loker kurir area semin

avatar

Apakah ada loker kurir area wonosari info
Wa. 085601037788
Siap gas... Berangkat

avatar

Apakah bisa maketin hp?

avatar

Kurir nya kadang tidak profesional,saya pernah mengalami barang yg harusnya di antar ke alamat malah di kembalikan kepada pengirimnya tanpa pemberitahuan dan konfirmasi yg jelas,semoga kejadian seperti itu tidak terulang lagi,,saya mohon kurir nya profesional dan amanah dalam menjalankan tugas nya,, terimakasih 🙏🙏

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top