Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan

Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan

Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan - Hai Sobat Info Kurir , berikut ini informasi lengkap tentang Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan, sesuai dengan yang Anda cari.


Info Kurir : Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan
Lokasi : Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan

lihat juga



Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan

Agen J&T Express Bangkalan  - Berikut ini hasil pencarian agen pengiriman J&T Express yang ada di seluruh wilayah kota/Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada agen baru JNT yang belum tercantum, dapat menghubungi admin Info Kurir agar dapat ditambahkan datanya.
Alamat agen J&T Express di Bangkalan.
Kantor J&T Express di Bangkalan

Daftar Alamat Agen J&T Express di Bangkalan


J& T Express Agen Demangan
JL. K.H M Kholil 121A, Demangan, Bangkalan, Kemayoran, Demangan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69115
Telepon : 031 3081376

J&T Express Agen Kemayoran
Jl. KH Zainal Alim, Kemayoran, Kec. Bangkalan, Kab. Bangkalan, Jawa timur 69116
Telepon : -


Selain daftar agen JNT tersebut, Anda juga bisa melacak lokasi alamat agen J&T Express di wilayah Bangkalan dan sekitarnya melalui Google maps berikut ini.


Informasi agen J&T Express di wilayah Bangkalan  tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah atau bertambah tanpa sepengetahuan Admin Info Kurir. Untuk itu bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari agen JNT ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Sekian info Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan

Semoga informasi tentang Alamat Agen J&T Express Di Bangkalan ini sesuai harapan dan bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah berkunjung. Salam dari admin Info Kurir.

Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 13.58

22 komentar:

avatar

Sangat d sayang kan ..cabang blega ..kurang professional.. Tiap d cek sllu ada alasan yang g masuk akal

avatar

Pelayanan J&T bangkalan sangat kurang baik, pagawai nya seperti tidak mau tau dan kalau di wa lama bales nya sekali bales bilang gak tau

avatar

j&t bangkalan sangat kurang baik barang mau di ambil di kantornya ga dibolehin malah di tahan tahan bilangnya mau dikirim,udah 2 hari ga di kirim

avatar

Info kurir bangkalan kwanyar kk

avatar

Tolong di asah lagi kurirny, dri tdi pagi saya nungguin barang sya, laporanny#pesan akan dikirimkan ke alamat penerima, tpi sampai saat ini blom nyampek kerumah juga, padahal bangkalan sama burneh deket bngt!!!!!

avatar

Kewajiban j&t itu mengantar kerumah apa cuma ketemu di jalan.?

avatar

Betul,masakk saya kirim dukomen katanya kmrn dah nyampek tujuan,sampai sekarang blm nympk2..itu dahh kilat

avatar

Woy gua ngirim paket dari 2 minggu yg lalu konfirmasi pesanan yang gua kirim dari seminggu yg lalu masih aja rescudule dengan konsumen, barang sudah di terima tapi dari pihak lo belum di konfirmasi sampe sekarang, udah mending tutup aja j&t bangkalan gk guna semua pegawainya...gua ingetin sekali lagi pesanan gua dengan bo resi JP2669754519 konfirmasi secepatnya!!!

avatar

Dari dulu jnt suka seenaknya aj klo kirim paket. Padahal cek resi siangtertulis barang dikirim ke alamat penerima. Sore tiba tiba aj status berubah. Tertulis penerima tidak berada di tempat. Kan lucu... Padahal seharian di rumah. Dan kejadian ini bukan cuma sekali. Padahal Jarak gudang jnt ke rumah gk sampai 500 meter. Tanya ke petugas juga jawabannya jutek. Please jnt perbaiki pelayanan.

avatar

Untuk jnt bangkalan kota, yang pakek motor tua warna hitam biru. Pelayanan kurang baik.alamat tujuan di bangkalan kota dan sudah jelas. Paket gagal di kirim.

avatar

Karyawan JNT sangat tidak memuaskan pelayanannya

avatar

J&t blega sangat tidak profesional,males anter paketnya atau gmn jg gk tau ya,tp stiap kirim paket sllu ambil d kantor nya,hrusnya kan d antar k rumah customer,trs gunanya bayar apa dong klo sruh ambil sendiri,dr rmh sy k blega lumayan jauh loh,ini gk punya kurir atau gmn ya?,nunggu d tlfn k pusat dlu baru mau anter! hadeeee kecewa sih,smoga lbih baik kedepannya

avatar

Yang punya no hp kurir blige/bangkalan minta barang sy sdh di kurir seharian masak g sampai

avatar

Tolong kirimi no hp kurir blige bangkalan...

avatar

Ini Kurir Yang Bernama Lutfhi Hasani Kenapa Paket Saya Sllu Di Simpan Kenapa Gk Di Kirim2

avatar

JnT bangkalan bobrok ,kurir pada malas g niat kerja , gmn ini pelayan an Anda ,paket sdh diluar jadwal estimasi blm dikirim juga, custumer dsuruh ambil paket sendiri gitu ya

avatar

Dtunggu sampe 3 hari g ad nyampe2 paketan sy, bilangny pelanggan g dtempt☹️☹️ kerja ny sfh g bener j&t bangkalan

avatar

Status diantar kurir sampai sekarang tak kunjung datang , Kamal bangkalan

avatar

J&t bangkalan juga kurang baik kurirnya bikin emosi kemaren udah deket katanya udah hampir malam besok aja kak pass smp skrg di chat gak di bless pas di tlpon saya tanya mas paket yg kemaren yg mau di kirim skrg mana bilang nya gak tau sy mas lah terus paket sy kemana mohon tanggung jawab nya donk kami bukan bahan mainan minta tolong untuk kerja samanya udah 3 hari gagal terus pemberitahuanya penerima tidak ada di tempat katanya padahal kurirnya udah ngubungin saya saya udah di share lok sy gk kemana mana tapi masih aja gak ada kiriman ke rumah

avatar

Betul j&t Bangkalan kurang profesional

avatar

kurir j&t yg mengantar ke kajuanak tidak profesional sama sekali dan tidak bertanggung jawab. paket tidak diantar ke alamat yg benar dan lempar tanggung jawab.

Silakan berkomentar sesuai dengan materi.
Komentar yang tidak relevan akan didelete.

Back To Top